tolong ya mas,keramahan setiap operatornya dijaga, saya sungguh tersinggung dengan cara operator warnet yang berjaga pada hari Rabu 22 September 2010 pukul 18.40 wib melayani waktu komputer ini (user no 14) tidak tersambung/terdetect USB port untuk memasukkan data dari flash disk.
1. pertama saya bilang ndak bisa di detect (katanya diatas,entah diatas apa)
2.Saya pikir yang diatas itu kabel biru yg sudah tersedia,kata beliau ini yang diatas kabel power
)
3. sya bilang lagi ndak bisa, katanya dikopikan saja dari meja operator...
tambah bingung...berarti fasilitas saya untuk bisa mentransfer data dari dan ke FD dihilangkan??waduh....t-e-rl-a-l-u
saya mengalah, sy berikan deh FDnya biar aja dia yg ngopikan.katanya"datanya disini"..tambah bingung..ya IYALAH!!! memangnya dibulan?!!!!!sikapnya bener2 arogan dan tanpa senyum.
bukan masalah trobelnya aja,tapi operatornya ndak punya niat,sekedar liat komputernya kek.Ini ndak.
He mas, warnet ini mungkin memang rame awalnya. saya teringat dengan warnet bratang, sama seperti ini.Pas warnetnya rame operatornya sinis dan ketus2. waktu berdiri warnet saingan dan mulai sepi...mulai ramah2 seolah ramah ada maunya. Basi....
kalo memang lelah melayani ya kenapa ndak bergantian shift dulu, kan bisa?
itu aja,mohon maaf kalo agak keras. soale itu juga karena saya peduli dengan usaha kyk gini. lumayan bisa membuka lapangan kerja, tapi sayang kalo tidak disertai profesionalisme karyawan atau operator warnetnya. mungkin masnya sendiri ada masalah.tapi bukan berarti ndak bisa senyum sama orang kan?
makasih.